SERI KATEKESE

SERI KATEKESE

Allah Pencipta

 

“Betapa besar dan sungguh agung Engkau, ya Allah. Engkau telah menciptakan kami untuk diri-Mu, dan tidak tenanglah hati kami sampai kami beristirahat dalam Engkau.”

St. Agustinus

 

Kita semua diciptakan oleh Allah dan berasal dari Allah. Kita semua rindu suatu ketika nanti kita boleh kembali lagi pada pangkuan Allah yang mencipta dan mengasihi kita itu.

Bagaimana Gereja Katolik memberikan ajaran untuk menuntun kita dalam memahami dan menghayati Allah sebagai Pencipta? Bagaimana kita bisa menemukan keagungan Allah dalam setiap ciptaan-Nya?

Dalam video Seri Katekese ini, Rm Ch. Wahyu Tri Haryadi SCJ akan membantu kita dalam memahami ajaran mengenai Allah Pencipta.

Anggota Kongregasi Imam-imam Hati Kudus Yesus (SCJ) ini menyelesaikan studi ilmu pastoral di Universitas Ateneo, Filipina ( 2016). Kini ia bertugas di Rumah Pembinaan Pondok Kristofel, Jambi. Ia aktif dalam formasio awam lewat aneka pelatihan ketrampilan pastoral, pembinaan spiritualitas, rekoleksi dan retret. Buku yang ditulis Bermain Bersama Yesus (Penerbit Rumah Dehonian,2019) dan Katolik Salah Kaprah(Penerbit Rumah Dehonian, 2020).

Selamat menikmati ulasan ini.

Tuhan memberkati.

LEAVE A COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *