Deprecated: Array and string offset access syntax with curly braces is deprecated in /home/scjori3/public_html/wp-content/themes/porto/porto/inc/functions/general.php on line 178
Beranda Rohani: – Rumah Dehonian

Beranda Rohani:

Beranda Rohani:

RUANG NYAMAN BERBAGI INSPIRASI

 

Rumah Dehonian ingin hadir dan berjalan bersama umat dengan memberi perspektif hidup yang bersumber pada kedalaman kasih Allah. Roh yang menggerakkan kehendak tersebut ialah semangat yang menjiwainya, yakni “mencintai dalam segala”.

 

Seiring berjalannya waktu, Rumah Dehonian hadir melalui penerbitan buku-buku dan produk-produk rohani lainnya. Layanan tersebut hadir baik secara offline maupun online ke tengah-tengah umat demi menopang kebutuhan umat dalam praktik hidup rohani sehari-hari. Di proses inilah, Rumah Dehonian juga ingin belajar dan berziarah bersama umat semesta.

Sejalan dengan layanan tersebut, kini Rumah Dehonian mendatangi umat dengan bentuk-bentuk siraman rohani, yang disebarkan melalui kanal-kanal media sosial Rumah Dehonian (Facebook, Instagram, YouTube). Sementara di website ini, media siraman rohani tersebut kami beri nama BERANDA ROHANI.  Bentuk-bentuk layanannya berupa artikel, renungan, quotes, multimedia, dan lain sebagainya.

Penamaan “beranda” mengikuti filosofi “rumah” yang dipakai oleh Penerbit dan Toko Rohani Rumah Dehonian. Rumah yang ramah dan nyaman, idealnya memiliki beranda.

Beranda merupakan ruang beratap yang terbuka (tidak berdinding) di bagian samping atau depan rumah. Ruang terbuka itu biasanya dipakai untuk tempat duduk santai, bincang-bincang sambil menikmati suguhan ringan.

Demikian pula Beranda Rohani di website ini, sebuah ruang terbuka yang nyaman untuk berbagi inspirasi yang bersumber pada kedalaman kasih Allah. Di sinilah kita diundang bertutur tentang belas kasih Allah dalam hidup sehari-hari. Di ruang inilah, sebagai sesama umat Allah, kita mau belajar untuk menerima, menghargai, dan mencintai satu dengan yang lain secara apa adanya.

Rumah Dehonian sangat berharap, ke depannya Beranda Rohani ini bisa berkembang secara lebih baik dan profesional sehingga sungguh-sungguh bisa menjadi ruang yang nyaman untuk saling berbagi inspirasi kehidupan di antara kita semua.

Mari kita sama-sama belajar mencinta Dia dalam segala corak hidup yang kita jalani. Biarlah Dia semakin besar dalam setiap apa yang kita hidupi.

 

LEAVE A COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *